Kamis, 02 Agustus 2018

Bagaimana cara menyingkirkan kutu tikus sendiri?


Binatang pengerat di Indonesia yang paling bermasalah adalah tikus kecil dan tikus Atap, dan layanan seperti pemusnahan tikus dapat melakukan keajaiban bagi rumah tangga Anda setelah Anda menentukan ada kutu.

Karena tikus adalah hama yang sangat berbahaya di area kami, penting bagi Anda untuk memahami cara mengenali kutu, kerusakan yang dapat mereka lakukan, dan cara menyingkirkan hama itu sendiri, jika Anda memiliki anggaran yang lebih ketat atau tidak kenalilah para profesional pengerat yang dapat Anda percayai sebagai cara mengusir tikus yang efektif.

Kerusakan yang Disebabkan oleh Tikus dan Tikus
tikus membawa penyakit - mengeluarkan tikus dari rumah. Penyakit menyebar melalui kulit mereka, gigitan mereka dan kotoran mereka, serta melalui makanan yang mereka makan. Mereka makan dan mencemari daging, buah-buahan, biskuit, kacang-kacangan, dan biji-bijian yang disimpan dan dapat mengirimkan tifus murine, leptospirosis, demam ratbite, dan salmonellosis (keracunan makanan).

Tulah juga merupakan penyakit yang dibawa oleh Atap dan tikus tanah. Selama tahun-tahun terakhir, Pusat Pengendalian Penyakit telah menemukan kasus yang tersebar di daerah pedesaan dari seluruh Indonesia.

Penyakit yang Dibawa oleh Tikus dan Tikus
Murine tifus, juga disebut demam penjara, ditularkan oleh dua jenis bakteri: Rickettsia Typhi atau Rickettsia prowazekii. Biasanya terlihat di daerah dengan kebersihan rendah dan dapat dibawa oleh kutu, tungau, caplak, arthropoda lainnya, dan tikus. Demam penjara termasuk demam tinggi, sakit kepala berat dan nyeri otot, batuk, ruam, tekanan blog menurun, menggigil, pingsan, kepekaan terhadap kematian, delirium, dan kematian.

Leptospirosis, juga dikenal sebagai Weil's Disease, disebabkan oleh bakteri Leptospira. Gejala termasuk sakit kepala, nyeri otot, demam, pendarahan paru-paru, dan meningitis.

Dan demam ratbite dilewatkan melalui air kencing tikus atau lendir dan gigitan tikus, itu adalah penyakit langka yang mencakup gejala berikut: sakit, ruam, menggigil, sakit kepala, demam, muntah, dan nyeri otot.

Apa itu Kontrol Tikus?
Strategi pemusnahan tikus berjalan bersama dengan tiga strategi berbeda: langkah-langkah sanitasi, kontrol populasi, dan pemeriksaan hewan pengerat.

Pertama-tama, Anda harus belajar mengenali tanda-tanda investasi. Yaitu:

  • Mengitari tanaman atau merusak sayuran di kebun
  • Liang di bawah tong sampah
  • Bukti sarang tikus di dalam cerobong asap atau tumpukan kayu bakar Anda
  • Bukti sarang tikus di belakang laci atau kotak, di garasi, atau di ruang bawah tanah
  • Kotoran tikus di sekitar makanan hewan peliharaan Anda atau wadah makanan hewan peliharaan
  • Bangkai tikus mati di sekitar rumah (anjing atau kucing Anda mungkin membawa mereka ke Anda)
  • Tikus yang tenggelam di bak mandi air panas atau kolam renang Anda
  • Suara-suara datang dari loteng saat malam hari
  • Buah dan kacang jatuh dari pohon di sekitar rumah atau ditemukan digigit di dalam ruangan
  • Noda di sepanjang pagar dan jalur utilitas
  • Noda noda pada kasau, dinding, dan pipa (tikus menyebabkannya ketika mereka menggosok bulunya terhadap balok)
  • Kotoran tikus di sekitar rumah, terutama di sekitar atau di dalam tong sampah dan tempat sampah daur ulang


Kebersihan

Sanitasi adalah menyingkirkan tempat penampungan tikus dan sumber makanan. Anda akan rapi dengan pipa penyimpanan yang rapi di luar tanah, kayu bakar, kayu, peti, peralatan berkebun, kotak, dan ruang rumah tangga lainnya yang gelap, lembab, dan dekat dengan sumber makanan.

Anda juga harus mengosongkan sampah dan mendaur ulang sampah secara rutin dan memeriksa liang luar dekat sampah dan serpihan kebun Anda. Pastikan semua wadah sampah dan air memiliki penutup yang ketat, dan bahwa anjing dan kucing Anda makan di luar. Makanan hewan peliharaan Anda juga harus tertutup rapat sebagai cara mengusir tikus.

Untuk tikus atap, Anda harus membersihkan rumput di kebun Anda secara teratur dan memangkas tiga cabang, serta memisahkan tanaman padat satu sama lain dengan jarak 2 kaki atau lebih untuk membuat tikus atap sulit melompat dari satu pohon ke pohon lainnya. .

Membangun Rumah Bukti Rodent
Bagaimana cara menyingkirkan kutu tikus sendiri. Langkah kedua adalah untuk jangka panjang. Anda perlu menyegel retakan dan celah di fondasi rumah Anda, pipa, pintu, jendela, saluran pembuangan, kabel listrik, dan ventilasi.

Seharusnya tidak ada lubang yang lebih besar dari ¼ ’jika Anda ingin menjaga tikus dan tikus tetap berada di luar. Pintu, jendela, layar, dan cerobong Anda juga harus disegel, dengan ujung-ujungnya ditutupi dengan lembaran logam.

Bahan seperti kawat layar, wol baja kasar, dan lembaran logam ringan dapat memasang celah dan lubang sangat efisien. Baik tikus tanah dan Atap akan menggerogoti kayu, terpal plastik,

Kontrol Populasi
Ketika tikus menemukan makanan, air dan tempat tinggal populasi mereka meningkat dengan cepat. Jika Anda melihat ini adalah kasus dalam rumah tangga Anda, silakan merujuk ke perusahaan pemusnahan tikus sehingga mereka dapat melakukan layanan lanjutan seperti pembersihan jaring dan menggunakan pestisida ampuh di dekat liang dan sarang.

Anda masih bisa menggunakan perangkap untuk mengendalikan tikus di dalam ruangan. Jika Anda menggunakan rodentisida (umpan beracun), letakkan di lokasi yang tidak dapat diakses seperti di dalam dinding, di dalam pipa, dan langit-langit. Ingat bahwa bau tikus mati sangat kuat dan Anda harus memotong lubang di dinding untuk dilepas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar