Kamis, 23 Agustus 2018

Makkah Tours

Untuk pengalaman yang sangat istimewa dan paling suci, ikuti tur ke tempat-tempat paling inspiratif di kota Mekkah, Arab Saudi. Anda akan terkejut dengan sejarah yang kaya dan kuno yang telah dilestarikan bagi Anda untuk dilihat di zaman sekarang ini.

Tur Haji dan Umrah
Anda dapat memesan tur lengkap yang menyertakan penginapan hotel Anda dan memandu tempat-tempat yang ingin Anda lihat saat Anda berada di sana. Beberapa perusahaan tur menawarkan paket tur Haji dan Umroh khusus. Ada beberapa perusahaan tur seperti pada situs http://www.umrohplusturki.net  yang menawarkan segalanya mulai dari wisata terstruktur hingga fleksibel yang dibuat khusus. Anda akan dapat memilih opsi yang sesuai dengan anggaran liburan Anda.

Holy Makkah Tours LTD
Holy Makkah Tours LTD adalah salah satu perusahaan tur yang disetujui oleh pemerintah Arab Saudi. Mereka menawarkan paket harga yang berbeda yang mencakup berbagai akomodasi hotel yang berarti Anda akan hanya beberapa saat berjalan kaki dari Masjidil Haram dan tempat-tempat menarik lainnya.

Perjalanan Al-Hidaayah LTD
Al-Hidaayah Travel LTD menawarkan tur kota suci ini dan tur umroh plus turki yang juga termasuk tiket pesawat jika Anda membutuhkannya. Mereka memiliki harga khusus untuk tur musim rendah dan merayakan musim umrah. Hotel bintang tiga hingga lima bintang di Mekkah yang termasuk dalam tur ini berkisar dari kualitas yang baik hingga sangat mewah. Anda dapat menyesuaikan paket tur Anda sesuai dengan anggaran Anda sendiri. Anda akan tinggal di Mekah atau Madinah jadi pastikan bahwa Anda memilih tempat yang tepat, tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan ketika mengunjungi daerah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar